Antonio Conte: Inter Tak Butuh Bantuan Sassuolo untuk Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 07:34 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memeberikan komentar terkait kemungkinan bagi Nerazzurri untuk memastikan gelar juara di akhir pekan ini. Conte menegaskan bahwa Inter tak butuh bantuan Sassuolo untuk memastikan trofi juara menjadi milik mereka.

Usai menaklukkan Crotone dengan skor 2-0, Sabtu (1/5) malam WIB, Inter Milan semakin kokoh dengan koleksi 82 poin dari 34 penampilan. Berarti mereka kini hanya membutuhkan satu angka lagu guna menyegel gelar juara Serie A musim ini yang itu artinya Inter hanya perlu bermain imbang saat menjamu Sampdoria pada akhir pekan mendatang.

Meski demikian, Inter nyatanya memiliki peluang untuk memastikan gelar juara pada akhir pekan ini. Namun itu bisa terjadi jika Sassuolo bisa meraih kemenangan saat menjamu Atalanta nanti malam. Jika tim arahan Gian Piero Gasperini tumbang, maka poin Intert saat ini sudah tidak mungkin terkejar lagi di empat pertandingan tersisa.

Antonio Conte sendiri tak menampik akan menyaksikan laga kedua tim, namun untuk menjadi juara sang manajer menegaskan tak butuh bantuan dari Sassuolo.

"Para pemain tahu saya akan memberikan libur jika kami menang, seperti halnya setelah laga kontra Hellas Verona. Mereka perlu menikmati waktu bersama keluarga mereka karena ini merupakan musim yang panjang dan melelahkan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami tentunya akan memperhatikan apa yang terjadi pada laga tersebut namun dengan tenang, karena selisih poin di klasemen masih cukup jauh. Kami menjalani musim ini dengan luar biasa dan tidak ingin meminta apa pun kepada siapapun. Kami tak perlu melakukannya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Sassuolo

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini