Antonio Conte Diyakini Mampu Kembalikan Performa Paul Pogba

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 17:30 WIB
Antonio Conte Diyakini Mampu Kembalikan Performa Paul Pogba

Paul Pogba/ premierleague.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Aldo Serena yakin Antonio Conte akan membuat Pogba kembali ke performa seperti ketika dirinya bermain untuk Juventus.

Mantan striker Inter Milan, Aldo Serena yakin jika Antonio Conte akan mampu membuat Pogba kembali ke performa terbaiknya. Menurutnya, saat ini Pogba berada di puncak kariernya, dan seharusnya dia mendapat pelatih yang bisa meningkatkan performanya.

"Memang benar pertumbuhan Paul sedikit terhambat jika dibandingkan ketika dia bermain untuk Juventus. Tapi dia merupakan pemain dengan level permainan yang tinggi, yang berhasil menggabungkan kekuatan fisik dan kualitas teknik," ujar Serena, dikutip dari Sempre Inter.

"Dia sedang berada di puncak kariernya dan di usia 27 tahun, seharusnya dia bisa memberikan banyak hal saat berada di lapangan. Tapi itu semua akan terjadi jika dia menemukan pelatih yang tepat, dan Conte bisa kembali menjadi penentu,"

Serena kemudian ditanya terkait kemungkinan Inter akan bisa memenangkan gelar scudetto jika mendatangkan Pogba. Mengenai hal ini, Serena mengaku tidak mengetahuinya. Namun kehadiran Pogba dipastikan akan memberi lompatan besar bagi kualitas Inter.

"Saya tidak tahu karena saya mengharapkan pasar transfer tingkat tinggi dari Juve tetapi saya yakin bahwa dengan pemain Prancis itu, tim Conte akan membuat lompatan yang baik ke depan," pungkas Serena dalam sebuah wawancara bersama Gazzetta dello Sport.

Selain Inter Milan, mantan klubnya, Juventus dan Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan Pogba. Selain itu, Paris Saint-Germain pun dikabarkan siap menampung pemain 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Aldo Serena, Antonio Conte, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-diyakini-mampu-kembalikan-performa-paul-pogba
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini