Antonio Conte Disebut Mustahil Bawa Tottenham ke Liga Champions, Kenapa?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 06 Nov 2021, 10:51 WIB
Antonio Conte (Sumber: Getty)

Antonio Conte (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson memperingatkan manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, bahwa dia “tak punya peluang” untuk membawa Spurs kembali ke Liga Champions. Kenapa?

Spurs menjadi langganan di kompetisi top Eropa tersebut di bawah Mauricio Pochettino dan bahkan sempat mencapai final pada 2019, ketika mereka kalah dari sesama tim Premier League, Liverpool.

Akan tetapi Tottenham Hotspur kini tersingkir dari Liga Champions dan musim ini mereka hanya bermain di Liga Europa Conference.

Eks bos Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte, diharapkan bisa membawa Spurs kembali ke Liga Champions dan mengakhiri penantian klub untuk meraih trofi.

Namun mantan bintang Arsenal dan Inggris, Paul Merson, tak melihat ada peluang bagi mereka untuk mencapai hal tersebut musim ini. Alasannya karena pelatih anyar tak punya pemain untuk melakukannya.

“Conte datang ke Tottenham untuk membawa mereka ke empat besar, tapi dia tak memiliki pemain untuk melakukannya,” ujar Merson kepada Daily Star.

“Ini bukanlah Chelsea di mana dia memiliki bek sayap yang siap pakai, penyerang berkualitas tinggi, dan skuat yang memiliki sejarah memenangkan banyak hal.”

“Ini adalah Spurs. Conte bisa membuat mereka lebih baik. Dia salah satu manajer terbaik di dunia. Tapi dia bukan pembuat keajaiban,” tegasnya.

“Saya tidak berpikir dia akan membawa mereka ke Liga Champions. Tidak ada peluang. Dan jika dia menghabiskan sejumlah uang tetapi finis kelima atau keenam, itu benar-benar penunjukan yang sia-sia.”

Tottenham sendiri berada di peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Premier League, setelah mengalami lima kekalahan dari 10 pertandingan mereka di liga.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-disebut-mustahil-bawa-tottenham-ke-liga-champions-kenapa
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini