Antonio Conte Bicara Peluang Inter Lolos ke Babak 16 Besar

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Des 2020, 05:21 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Andrea Staccioli/LightRocket)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, angkat suara untuk memberikan komentar terkait peluang Nerazzurri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Conte tak menampik bahwa kini nasibnya sangat tergantung dengan tim lain untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Inter Milan sendiri pada saat ini masih menempati posisi keempat di klasemen Grup B dengan koleksi 2 poin. Mereka terpaut lima angka dari Real Madrid di peringkat kedua dan enam poin dari Borussia Monchengladbach di posisi pertama.

Pada lanjutan matchday keempat, Inter dijadwalkan akan tandang ke markas Monchengladbach, Rabu (2/12) dini hari WIB. Untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya, Inter tak punya pilihan lain kecuali meraih kemenangan di laga ini. Namun itu saja belum cukup, lantaran mereka juga harus berharap dua tim teratas untuk selalu gagal di dua laga tersisa.

"Kami memulai kiprah di Liga Champions dengan mampu mengendalikan nasib kami sendiri, fakta bahwa kami tak mampu melakukannya lagi berarti kami gagal dalam mengendalikan beberapa situasi," ujar Antonio Conte dilansir dari lama resmi klub.

"Satu-satunya cara untuk menjaga harapan kami adalah dengan memenangkan pertandingan melawan Borussia. Kami tahu hal itu tidak akan mudah, mereka telah menunjukkan betapa kuat mereka. Akan tetapi, ini menjadi sebuah kesempatan untuk meniti jalur di ajang Eropa, di mana partai-partai knockout penting seringkali dimainkan."

"Laga ini akan menjadi tes lanjutan bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, liga champions

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini