Antonio Conte Akhirnya Paham Bahwa Masalah Di Tottenham Cukup Rumit

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 26 Nov 2021, 14:36 WIB
Antonio Conte / via Getty Images

Antonio Conte / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Antonio Conte akhirnya memahami bahwa situasi yang terjadi di Tottenham Hotspur cukup rumit pasca kekalahan The Lilywhites dari NS Mura di ajang Liga Konferensi Europa.

Bertandang ke markas NS Mura di Slovenia (26/11), Tottenham Hotspur di atas kertas sangat diunggulkan mengingat betapa jomplangnya kualitas skuat yang dimiliki oleh kedua tim.

Namun secara mengejutkan tim tuan rumah berhasil mengalahkan Spurs dengan skor tipis 2-1.

Harry Kane sebenarnya sempat menyamakan keadaan di menit ke-72 setelah tim tuan rumah unggul cepat di babak pertama melalui gol dari Tomi Horvat.

Namun keteledoran Davinson Sanchez dalam mengawal lini belakang Spurs di menit terakhir pertandingan membuat The Lilywhites harus kebobolan lagi melalui gol dari Amadej Marosa.

Seusai pertandingan, manajer Antonio Conte pun terang-terangan mengakui jika situasi yang ada di dalam tubuh Tottenham ternyata begitu kompleks.

"Saya harus jujur kepada kalian bahwa setelah tiga setengah pekan, saya mulai memahami situasi yang terjadi sebenarnya di klub ini," ucap Conte melansir dari Sports Mole.

"Saya bisa bilang bahwa situasi yang terjadi sekarang tidaklah mudah."

"Saya berani berkata begitu karena untuk sekarang ini level Tottenham bukan berada di titik yang tinggi. Ada jarak yang cukup lebar untuk bisa menjadi salah satu tim papan atas di Inggris," tutup Conte.

Dengan kekalahan semalam, harapan Spurs untuk duduk sebagai pemuncak klasemen Grup G pun harus sirna.

Harry Kane dkk. kini berharap bisa bangkit di kompetisi Premier League, di mana mereka akan menghadapi Burnley di Stadion Turf Moor pada Minggu lusa (28/11).

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, NS Mura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-akhirnya-paham-bahwa-masalah-di-tottenham-cukup-rumit
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini