Antonini Sarankan Milan Rekrut Gelandang Baru Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 14:37 WIB
Luca Antonini

Luca Antonini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang AC Milan Luca Antonini menyarankan klub lamanya untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari ini menyusul keterlibatan Ismael Bennacer dan Franck Kessie di Piala Afrika.

Januari ini, Rossoneri tidak akan diperkuat Bennacer dan Kessie untuk sementara waktu. Mereka akan menjalani tugas internasional bersama tim nasional negara masing-masing dan raksasa Serie A tersebut seharusnya merekrut gelandang baru sebagaimana yang dikemukakan oleh Antonini.

Pemain internasional Aljazair dan Pantai Gading akan terlibat di Piala Afrika sehingga Stefano Pioli hanya akan memiliki Sandro Tonali, Tiemoue Bakayoko, dan Rade Krunic sebagai tandem lini tengah mereka.

Tonali merupakan satu-satunya yang benar-benar dapat diandalkan dari ketiga nama tersebut dan satu kartu kuning lagi akan membuatnya mendapat sanksi larangan bermain, yang jelas perlu dicatat. Karena itulah, mungkin akan bijak bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara mulai melirik bursa transfer.

Inilah yang dihimbau Antonini yang kini menjadi agen dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport. Ia menyatakan bahwa tidak akan mudah bagi klub tanpa duo Afrika tersebut.

"Pada saat ini, Inter jelas lebih kuat, dalam hal kedalaman dan kelengkapan skuat. Milan perlu bek tengah dan hal tersebut bagi saya tampaknya menjadi tujuan utama direktur Rossoneri untuk bursa transfer kali ini," ujarnya.

"Tetapi, mereka juga perlu memperkuat lini tengah. Menghadapi periode Piala Afrika tanpa Kessie dan Bennacer tidak akan mudah, juga karena kita tahu dari pengalaman bahwa ketika pemain kembali, mereka perlu waktu lebih untuk kembali ke puncak."

Artikel Tag: Antonini, Milan, Piala Afrika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonini-sarankan-milan-rekrut-gelandang-baru-januari-ini
1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini