Antognoni: Inter Milan dan AC Milan Bisa Tampil Bagus di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Sep 2021, 11:30 WIB
Inter Milan, AC Milan, Liga Champions, Giancarlo Antognoni,

Inter Milan, AC Milan, Liga Champions, Giancarlo Antognoni,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan gelandang Fiorentina, Giancarlo Antognoni menilai jika Inter Milan dan AC Milan punya peluang bagus untuk tampil impresif di Liga Champions.

Inter Milan baru akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan bermain melawan Real Madrid. Melihat perjalanan yang mereka perlihatkan selama ini, tim Nerazzurri dalam kondisi terbaik untuk melaju lebih jauh.

Hal yang sama berlaku bagi AC Milan. Sang tetangga terdekat sudah lama membangun kekuatan tim dengan pemain muda, dan kini mereka benar-benar siap untuk kembali ke tempatnya,sebagai salah satu tim besar di Eropa.

Dalam sebuah wawancara bersama Tuttomercatoweb, mantan gelandang Fiorentina, Giancarlo Antognoni, menilai jika Inter dan AC Milan sudah punya semua yang dibutuhkan untuk kembali berjaya di kompetisi Eropa.

Namun meski berjalan di liga, dan dalam kondisi yang cukup baik, Nerazzurri harus waspada karena mereka punya catatan buruk di Liga Champions. Bahkan selama dua musim ditangani Antonio Conte, Inter tidak pernah lolos dari babak grup.

Hal yang sama berlaku untuk Milan yang terus mengalami kegagalan. Namun harus diingat, musim lalu Rossoneri tampil impresif di awal musim, namun di pertengahan musim mereka justru mengalami kemunduran.

“Milan dan Inter bisa melakukannya dengan baik. Atalanta tidak dalam kondisi terbaiknya tetapi mereka selalu tetap kompetitif. Juve tetaplah Juve bahkan jika mereka tidak tampil bagus di liga, mereka bisa membuat kesan yang kuat di Liga Champions.” ujar Antognoni.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, liga champions, Giancarlo Antognoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antognoni-inter-milan-dan-ac-milan-bisa-tampil-bagus-di-liga-champions
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini