Antisipasi Kepergian Ziyech, Ajax Ingin Datangkan Pemain Muda Asal Meksiko ini

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 01:25 WIB
Antisipasi Kepergian Ziyech, Ajax Ingin Datangkan Pemain Muda Asal Meksiko ini

Roberto Alvarado (Foto: Hector Vivas/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Eredivisie, Ajax Amsterdam, diwartakan sedang mencari pengganti potensial bagi Hakim Ziyech yang kemungkinan besar akan hengkang di musim panas mendatang. Kabarnya Ajax tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang muda Cruz Azul, Robero Alvarado.

Selama ini Ajax Amsterdam dikenal sebagai sebuah klub yang kerap menghasilkan talenta-talenta muda berbakat dan diminati oleh banyak klub besar di Eropa. Misalnya sajadi musim panas tahun lalu mereka berhasil melepas pemain binaannya seperti Frenkie de Jong ke Barcelona dan Matthijs de Ligt ke Juventus dengan nilai transfer yang luar biasa.

Pada musim panas tahun ini, Ajax jugapunya kemungkinan untuk kehilangan Ziyech lantaran sudah sejak lama bintangnya itu menjadi target beberapa klub. Belum lama ini bahkan klub sekelas Manchester United kabarnya tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan.

Dilansir dari Voetbal International, untuk mengantisipasi kepergian Ziyech, De Amsterdamers lantas dikabarkan tengah berupaya mendatangkan Alvarado dari klub asal meksiko, Cruz Azul. Alvarado sendiri memiki klausul rilis dengan nilai 15 juta euro atau setara dengan 231 miliar rupiah. Harga tersebut diklaim jauh lebih murah ketimbang target Ajax sebelumnya yaknibintang milik AZ Alkmaar, Calvin Stengs.

Namun Ajax tampaknya harus bergerak cepat untuk mengamankan servis Alvarado. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu juga diminati oleh dua klub asal Premier League, Leicester City dan Crystal Palace.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Robero Alvarado, Ajax Amsterdam, Cruz Azul

2750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini