Antisipasi Kehilangan Calhanoglu, Milan Siapkan Dua Target Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 24 Des 2020, 02:56 WIB
Playmaker Milan Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dua calon pengganti, bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai dan Papu Gomez dari Atalanta, jika mereka terpaksa harus melepas Hakan Calhanoglu.

Tuttosport sempat memberikan informasi terbaru mengenai situasi Calhanoglu dengan menyatakan Rossoneri siap memberinya tawaran gaji 3.5 hingga 4 juta euro atau Rp56 hingga Rp64 miliar, namun tidak lebih dari itu menyusul krisis ekonomi yang menghantam semua klub sepak bola setelah pandemi.

Pemain internasional Turki tersebut telah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Milan untuk jangka waktu yang lama, akan tetapi segalanya akan bergantung pada proses pembaharuan kontraknya dan ia agaknya perlu menurunkan tuntutannya.

Dalam berita yang sama, disebutkan jika tak tercapai kesepakatan dalam beberapa bulan ke depan, gelandang 26 tahun tersebut akan diizinkan pergi dengan status bebas transfer, dan Manchester United bersama Juventus siap menampungnya.

Rossoneri tentu tidak ingin kecolongan tanpa persiapan apa-apa jika negosiasi pembaharuan kontrak mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut kandas di tengah jalan dan karena alasan tersebut mereka pun melirik sejumlah profil.

Dua nama yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut tampaknya sudah tidak asing lagi, yakni Szoboszlai yang saat ini membela Salzburg dan Gomez yang masa-masanya di Atalanta kemungkinan tak akan lama lagi, meskipun sebagian besar outlet menyebutkan pemain pertama lebih dekat ke RB Leipzig.

Artikel Tag: Milan, Calhanoglu, Szoboszlai, Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antisipasi-kehilangan-calhanoglu-milan-siapkan-dua-target-pengganti
2248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini