Antisipasi Jadwal Padat Man City, Guardiola Isyaratkan Bakal Sering Lakukan Rotasi

Penulis: Demos Why
Senin 03 Des 2018, 12:14 WIB
Antisipasi Jadwal Padat Man City, Guardiola Isyaratkan Bakal Sering Lakukan Rotasi

Pep Guardiola (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Manchester City: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan bahwa dirinya akan sering melakukan rotasi pemain menghadapi jadwal padat yang akan dihadapi oleh The Cityzens. Sang pelatih juga yakin jika para pemainnya selalu siap tampil kapanpun jika dibutuhkan oleh timnya.

Sama halnya dengan tim-tim lain di Premier League, Manchester City akan menghadapi jadwal yang cukup padat di penghujung tahun ini. Mengantisipasi merosotnya kekuatan fisik para pemainnya, Guardiola lantas mengisyaratkan akan sering melakukan rotasi. Selain itu sang manajer juga yakin setiap pemainnya akan selalu siap sedia diturunkan apabila timnya membutuhkan tenaganya.

"Kami harus makan dan minum yang banyak (dengan cara yang benar), serta bersiap," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kami akan katakan kepada para pemain apa yang akan terjadi melawan Watford. Kami siap mendorong semua pemain dan melihat imbasnya saat mereka harus mengambil keputusan di pertandingan."

"Kami punya banyak pertandingan dan para pemain mulai kelelahan tetapi inilah situasinya. Semua orang harus melakukan yang terbaik."

"Lawan-lawan kami juga memainkan sembilan pertandingan, jadi kenapa kami harus mengeluh?" tutup Guardiola.

Manchester City sendiri sepanjang Desember ini akan melakoni 8 laga di semua kompetisi termasuk menghadapi Chelsea di akhir pekan ini. Namun sebelum menjamu The Blues, City akan tandang ke markas Watford, Rabu (5/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antisipasi-jadwal-padat-man-city-guardiola-isyaratkan-bakal-sering-lakukan-rotasi
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini