Anthony Martial Disebut Tak Layak Jadi Bagian Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Mei 2023, 09:33 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Paul Merson, mengkritik penampilan Anthony Martial saat Manchester United dikalahkan oleh Brighton pada tengah pekan ini. Merson menyebut Martial tak layak menjadi bagian Setan Merah.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United kerap kesulitan saat berada di depan gawang lawan-lawannya di Premier League musim ini. Setelah 33 pertandingan, mereka memiliki selisih gol yang mengkhawatirkan, hanya +9, yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan para rival.

United memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo di paruh pertama musim ini dan setelah kontraknya diputus, Erik ten Hag mendatangkan Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman.

Sang penyerang asal Belanda hingga saat ini baru mencetak dua gol dan di sisi lain Anthony Martial juga kesulitan untuk tetap bugar karena kerap dibekap cederadan tak bisamenjaga konsistensi penampilannya. Tidak mengherankan jika United dikaitkan dengan sejumlah penyerang menjelang bursa transfer musim panas tahun ini.

Belakangan, legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa Martial "seharusnya tidak bermain untuk Man United" setelah kekalahan 1-0 atas Brighton pada tengah pekan ini.

"Tiga penyerang Manchester United saat ini adalah Anthony Martial, Marcus Rashford dan Antony, tetapi saya pikir akan ada perubahan di musim panas, saya yakin sejuta persen," tulis Merson dalam kolomnya di Sportskeeda.

"Mereka tertinggal 16 poin dari Manchester City saat ini dan tim yang sama musim depan tidak akan mendekati gelar juara Premier League."

"Mereka membutuhkan Harry Kane di lini depan. Martial - serius? Dia seharusnya tidak bermain untuk Man United, maaf."

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-disebut-tak-layak-jadi-bagian-manchester-united
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini