Anthony Martial Diklaim Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 06:54 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Andy Cole, memberikan komentar terkait penampilan Anthony Martial saat Setan Merah menang telak atas Liverpool pada laga uji coba. Meski mencetak satu gol, namun Cole menyebut Martial masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Pada pertandingan pertama mereka pada pra musim tahun ini, Manchester United berhasil meraih kemenangan telak. Pada laga kontra Liverpool yang digelar di Rajamanggala Stadium, Selasa (12/7) malam WIB, Setan Merah berhasil membantai lawannya dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan United dicetak oleh Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri.

Menanggapi penampilan Martial pada laga tersebut, Andy Cole mengklaim striker asal Prancis itu belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Cole tak menampik bahwa Martial memiliki bakat yang luar biasa sebagai pemain sepak bola, namun dia menyebut sang striker belum menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Setan Merah.

"Ini adalah awal yang baru bagi mereka semua. Soal Anthony, saya pikir dia harus memutuskan apa yang dia inginkan. Dia memiliki semua bakat yang dibutuhkan [sebagai pemain sepak bola] namun kami belum melihatnya," ujar Cole seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia sudah di sini selama lima tahun dan saya belum melihatnya berlari secara penuh. Kita semua tahu apa yang dia miliki, tapi kita belum melihatnya sampai saat ini," pungkasnya.

Martial sendiri pada Januari lalu dipinjamkan ke Sevilla selama setengah musim. Namun Martial gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Andy Cole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-martial-diklaim-belum-tunjukkan-performa-terbaik
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini