Anthony Elanga: Erik ten Hag Akan Berikan Dampak Bagus Bagi MU

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 06:32 WIB
Winger Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Manchester United, Anthony Elanga, memberikan komentar terkait keputusan The Red Devils menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer anyar mereka. Elanga mengaku sangat yakin di bawah arahan Ten Hag, performa MU akan membaik di musim depan.

Pada musim depan, Manchester United sudah dipastikan akan ditangani oleh manajer baru. Erik ten Hag menjadi manajer permanen kelima setelah era Sir Alex Ferguson berakhir pada tahun 2013 yang lalu.

Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi selama tiga tahun dan opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya. Namun tugas yang harus dijalankan oleh Ten Hag tidaklah mudah. Pasalnya dia harus kembali membangun tim dan memastikan mereka bisa kembali ke jalur juara.

Menanggapi kedatangan Ten Hag di Old Trafford, Anthony Elanga lantas memberikan dukungannya. Elanga juga mengaku sudah tak sabar bermain di bawah araha Ten Hag dan yakin sang manajer baru bisa memperbaiki performa timnya pada musim depan.

"Erik punya rekor luar biasa di Eropa; dia telah melakukannya dengan sangat baik bersama Ajax," ujar Elanga kepada MUTV.

"Dia merupakan sosok manajer yang membuat saya tak sabar untuk berada di bawah arahannya. Saya yakin dia akan membawa banyak hal kepada tim, saya pikir dia akan memberikan dampak bagus."

"Saya tahu bahwa pada musim ini kami tak menunjukkan hasil terbaik, tapi selama pramusim kami akan melakukan banyak hal bersama manajer baru. Musim depan seharusnya kami bisa tampil lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-erik-ten-hag-akan-berikan-dampak-bagus-bagi-mu
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini