Anthony Elanga Akui Laga Melawan Manchester United Sangat 'Personal'

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Jan 2024, 17:21 WIB
Anthony Elanga Akui Laga Melawan Manchester United Sangat 'Personal'

Anthony Elanga via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Anthony Elanga mengakui bahwa dia bertekad untuk membuktikan dirinya melawan mantan klubnya Manchester United pada laga akhir pekan lalu ketika Nottingham Forest meraih kemenangan mengejutkan.

Elanga, yang bergabung dengan United pada usia 12 tahun ketika keluarganya pindah ke Inggris dari Swedia, memainkan peran kunci dan memberi assist untuk gol kemenangan Morgan Gibbs-White saat Forest mengamankan kemenangan pertama mereka atas Setan Merah yang tidak konsisten, sejak Desember 1994.

Pemain berusia 21 tahun itu dijual oleh Manchester United ke Forest pada bulan Juli dengan harga sekitar 15 juta poundsterling setelah membuat 55 penampilan tim utama tetapi kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim inti.

"Musim lalu tidak mudah bagi saya karena saya bermain lima atau sepuluh menit, kemudian saya tidak akan bermain untuk sepuluh pertandingan, lalu akan keluar masuk," kata Anthony Elanga kepada NBC.

"Saya tetap kuat. Keluarga saya mendukung saya ketika keadaan sulit dan saya bahkan saat saya tidak masuk skuat. Pertandingan ini bersifat pribadi bagi saya, untuk membuktikan bahwa saya mampu bermain di level yang lebih tinggi.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada Nottingham Forest karena telah mendatangkan saya, terutama Steve Cooper. Sekarang, dia jelas telah pergi dan Nuno (Espirito Santo) serta stafnya datang dan melakukan pekerjaan luar biasa sejauh ini."

Sang pemain telah menjadi starter dalam 14 pertandingan Premier League di paruh musim pertamanya bersama Forest, dibandingkan dengan lima pertandingan di kompetisi yang sama bersama United sepanjang musim 2022/23.

Artikel Tag: Anthony Elanga, Nottingham Forest, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anthony-elanga-akui-laga-melawan-manchester-united-sangat-personal
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini