Antara Bayern, Napoli dan Milan, Mana yang akan Dipilih Antonio Conte?

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 00:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Antonio Conte bersiap untuk kembali bekerja setelah satu tahun nganggur. Ada tiga tim yang bisa dipilih sang juru taktik, Bayern Munich, Napoli, dan AC Milan.

Sang pelatih asal Italia berusia 54 tahun meninggalkan Tottenham Hotspur hampir tepat 12 bulan yang lalu, setelah proyeknya di London Utara tidak berjalan dengan baik. Setelah itu dia mengambil waktu untuk bersantai dan memulihkan diri.

Sepanjang musim ini, Antonio Conte jadi salah satu nama favorit untuk menangani beberapa tim di Serie A, mulai dari Napoli yang jadi tim paling serius ingin menggaetnya di bursa transfer, bahkan sejak musim dingin kemarin.

Namun Conte menegaskan dia tidak ingin bergabung dengan klub di tengah-tengah musim, dan lebih memilih membiarkan segala semuanya terbuka hingga musim panas.

Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana Conte sangat tertarik untuk mengambil alih posisi Thomas Tuchel di Bayern Munchen, dia percaya klub asal Jerman itu akan jadi yang paling cocok dengan gaya sepak bolanya.

Namun Conte bukanlah pilihan pertama Bayern, dengan pandangan mereka tertuju pada Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen.

Selain Bayern, Conte juga masuk dalam bursa calon pelatih AC Milan menggantikan Stefano Pioli. Namun pembicaraan masih belum dibuka antara kedua belah pihak, meskipun Zlatan Ibrahimovic yakin Conte akan menjadi pilihan yang tepat.

Pihak rossoneri sendiri lebih memilih untuk menunggu sampai musim panas, atau setidaknya sampai ada kepastian bagaimana perjalanan mereka di Europa League, yang jadi salah satu syarat Pioli untuk bisa bertahan di San Siro.

Artikel Tag: Antonio Conte, Bayern Munich, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antara-bayern-napoli-dan-milan-mana-yang-akan-dipilih-antonio-conte
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini