Ansu Fati Masih Absen Saat Barcelona Hadapi Granada

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Sep 2021, 23:30 WIB
Ansu Fati masih menunggu jadwal comeback bersama Barcelona.

Ansu Fati sudah kembali berlatih bersama Barcelona (Image: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Menurut warta dari Marca, Ansu Fati masih belum siap untuk kembali ke skuat Barcelona untuk pertandingan lanjutan La Liga kontra Granada, Selasa (21/9) dini hari WIB.

Sang penyerang berusia 18 tahun sudah berlatih bersama tim asuhan Ronald Koeman selama beberapa pekan terakhir, setelah menepi sejak bulan November tahun lalu. Namun laga pada akhir pekan ini masih terlalu cepat untuknya kembali ke lapangan setelah 10 bulan absen.

Sebelumnya, sempat ada harapan bahwa Ansu Fati bisa kembali ke lapangan ketika Barcelona menghadapi Sevilla pada pekan keempat La Liga, yang kemudian ditunda karena alasan adwal pertandingan yang terlalu padat, namun Koeman membantah bahwa itu tidaklah demikian.

Dilansir Marca, staf kepelatihan dan tim medis tidak ingin terlalu terburu-buru untuk mendesaknya kembali ke lapangan, mengingat sang penyerang timnas Spanyol telah menjalani tiga operasi di lututnya selama hampir setahun terakhir.

Meskipun kini lututnya sudah jauh lebih sehat, namun tujuan terdekatnya pada saat ini adalah kembali menemukan kepercayaan diri untuk menggunakan badannya dan kembali menemukan performa di lapangan.

Setelah menghadapi Granada, ada laga kontra Cadiz yang menanti pada tiga hari kemudian, namun perlu dilihat pula bagaimana perkembangan Fati pada saat itu.

Fati diharapkan untuk menjadi wajah Barcelona di masa depan sepeninggal Lionel Messi. Ia telah diberikan nomor punggung 10 setelah sang mega bintang asal Argentina itu hengkang ke Paris Saint-Germain, dan klub tengah membicarakan negosiasi perpanjangan kontraknya pada saat ini.

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-masih-absen-saat-barcelona-hadapi-granada
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini