Ansu Fati: Bertahan di Brighton Atau Pulang ke Barcelona?

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 19:33 WIB
Ansu Fati: Bertahan di Brighton Atau Pulang ke Barcelona?

Ansu Fati: Bertahan di Brighton Atau Pulang ke Barcelona?

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kembalinya Ansu Fati ke Barcelona sedikit banyak berkaitan dengan siapa yang mengisi posisi manajerial yang kosong di klub. Mengingat Roberto De Zerbi termasuk di antara kandidat, kembalinya Ansu dapat dianggap sebagai sesuatu yang bermanfaat.

Menurut laporan dari SPORT, De Zerbi dan Ansu Fati memiliki hubungan yang sangat baik di Brighton dan jika pelatih asal Italia itu dipilih oleh manajemen Blaugrana untuk menggantikan Xavi, besar kemungkinan penyerang muda tersebut akan kembali ke Barcelona dengan peran penting.

Lulusan La Masia ini menjalani musim yang baik di Brighton dengan status pinjaman, mencetak empat gol dan satu assist. Meskipun ia sering digunakan sebagai pemain pengganti oleh pemain Italia itu, namun hubungannya tetap baik

Dalam beberapa jam terakhir, Ansu melalui Instagram-nya berbagi foto yang mengabadikan momen menyenangkan bersama pelatihnya saat ini. Foto tersebut tidak hanya menampilkan ikatan persahabatan antara sang pemain dan pelatihnya, tetapi juga menampilkan beberapa anggota tim kepelatihan De Zerbi dari Brighton. ​

Dikatakan bahwa De Zerbi sangat percaya pada kemampuan Ansu, menekankan bahwa sang pemain perlu menunjukkan kebangkitan performa dan mendapatkan kembali sensasi yang pernah membuatnya menjadi ikon di Spotify Camp Nou.

Ansu yang mendapat kehormatan mewarisi ikon ’10’ milik Leo Messi di Barcelona, ​​ditugaskan untuk menunjukkan kehebatannya mulai sekarang hingga akhir musim karena sedikit banyak akan menentukan masa depannya di Barcelona jika De Zerbi tidak dipilih oleh manajemen.

Sementara itu, kemungkinan kembalinya ke Barcelona musim panas mendatang akan sangat tinggi jika De Zerbi mengambil peran manajerial di Barcelona.

Untuk saat ini, Ansu telah pulih dari semua kemunduran cedera yang dihadapinya musim ini dan manajer asal Italia itu perlahan memasukkannya ke dalam tim. Mengingat masih ada 13 pertandingan lagi di Premier League, banyak hal yang bisa terjadi dengan Ansu dari sekarang hingga nanti.

Artikel Tag: Ansu Fat, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ansu-fati-bertahan-di-brighton-atau-pulang-ke-barcelona
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini