Angelo Ogbonna: West Ham Kurang Beruntung Tersingkir dari Liga Europa

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 13:49 WIB
Angelo Ogbonna.

Angelo Ogbonna. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek West Ham United, Angelo Ogbonna, menyebut timnya hanya kurang beruntung saja disingkirkan oleh Bayer Leverkusen dari kompetisi Eropa musim ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa ada tengah pekan ini West Ham United mendapatkan hasil yang mengecewakan. Pasalnya pada leg kedua babak perempat final Liga Europa, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Bayer Leverkusen. Hasil itu lantas membuat the Irons kalah secara agregat 1-3.

Menanggapi kegagalan tersebut, Angelo Ogbonna menilai the Hammers hanya kurang beruntung tersingkir dari Liga Europa. Ogbonna menyebut timnya sudah tampil mengesankan dan seharusnya layak mendapatkan hasil lebih baik.

"Klub ini sudah besar dan para pendukung kami selalu terkenal karena mereka adalah salah satu yang terbaik di negeri ini," ujar Ogbonna seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka selalu mendukung kami. Kami kalah 1-0 di Freiburg dan menang 5-0 di sini karena para pendukung berada di belakang kami. Potensi Klub selalu besar dan ini bukan sesuatu yang kita bicarakan sekarang."

"Kami memberikan segalanya pada laga di hari Kamis. Kami kecewa dengan hasilnya, tentu saja. Mungkin kami menunjukkan sedikit rasa hormat kepada mereka pada leg pertama, tetapi pertandingan kedua tidak dapat dipercaya."

"Sejak awal kami berada di atas angin dan kami pantas mendapatkan tiga gol di babak pertama. Energi, semua penggemar di belakang kami, saya pikir kebersamaan itu ada di sana."

"Kami tidak beruntung karena kebobolan pada akhirnya, tetapi standar kami tinggi dan kami harus mempertahankannya selama sisa musim ini."

Artikel Tag: Angelo Ogbonna, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angelo-ogbonna-west-ham-kurang-beruntung-tersingkir-dari-liga-europa
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini