Angelo DiLivio: Juve Akan Kalahkan Inter Dalam Perebutan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Okt 2020, 16:00 WIB
Angelo DiLivio yakin Juventus akan raih scudetto

Angelo Di Livio/ novantesimo.com

Berita Liga Italia: Meski Inter Milan telah melengkapi skuadnya di bursa transfer, mantan gelandang Juventus, Angelo DiLivio tetap yakin Juventus akan meraih scudetto musim ini.

Mantan gelandang Juventus, Angelo DiLivio membahas perebutan gelar scudetto musim ini. Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Di Livio tetap menjagokan Bianconeri, meski belakangan ini Inter Milan tampil hebat.

“Juve tetap jadi favorit saya. Tapi tahun ini persaingan begitu ketat. Ada dua tim yang harus diwaspadai, Atalanta yang selalu tampil impresif dan Inter yang telah membangun tim dengan skuad yang lengkap. Tentu saya tidak melupakan Napoli yang bisa memberi kejutan.” ujar Di Livio.

“Untuk apa yang Juve wakili, mengingat tiga kompetisi yang harus mereka hadapi, juara tidak pernah cukup. Juve punya kedalaman skuad yang cukup, Pirlo punya banyak pilihan yang sedang berada di level tertinggi. Menurut saya, dalam beberapa bulan mendatang akan ada ruang untuk semua pemain,”

“Saya juga berharap untuk Bernardeschi. Di atas kertas bisa lebih berisiko ketimbang yang lain. Saya bahkan tidak ingin berpikir pemain sepertinya lupa bermain sepak bola. Bernardeschi punya bakat hebat, dia bisa membuat perbedaan dan harus segera pulih, untuk Juve dan Italia.” pungkasnya.

Inter belakangan ini cukup aktif di bursa transfer untuk melengkapi skuad yang diinginkan Antonio Conte. Nerazzurri mendatangkan Arturo Vidal, Achraf Hakimi, Alexander Kolarov dan mempermanenkan beberapa pemain untuk meningkatkan daya saing tim di Serie A.

Artikel Tag: Angelo Di Livio, Inter Milan, Juventus

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini