Angel Gomes Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 16:06 WIB
Pemain Lille, Angel Gomes.

Angel Gomes. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bintang Lille, Angel Gomes, menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini tidak pernah menyesali keputusannya untuk meninggalkan Manchester United setahun yang lalu. Pernyataan tersebut dia lontarkan setelah Gomes mendapatkan panggilan timnas Inggris U-21.

Setahun yang lalu, Angel Gomes mengambil keputusan yang berani dengan meninggalkan Manchester United. Keputusan tersebut dia ambil setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama The Red Devils. Gomes lantas memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Lille di Ligue 1 Prancis.

Keputusannya membuahkan hasil, Gomes mampu mengeluarkan potensi terbaiknya. Bahkan di awal musim 2021/22, Gomes mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dan mendapatkan panggilan pertama untuk memperkuat timnas Inggris U-21.

Belakangan Gomes kembali mengomentari terkait keputusannya meninggalkan MU setahun yang lalu. Gomes mengakui bahwa dirinya tak pernah menyesal dan kini bersyukur bisa menjawab tantangan yang dia terima dalam semusim terakhir.

"Tentu saja, Anda meninggalkan rumah, keluarga, dan teman-teman Anda," ujar Gomes seperti dikutip dari Goal.

"Anda meninggalkan rumah Anda dan itu adalah hal yang paling sulit, mengetahui bahwa Anda tidak akan berada di sana lagi. Bagi saya itu ibarat mengeluarkan sesuatu dari kepala Anda dan melihat tantangan baru di depan serta mengatasinya."

"Saya tidak akan mengatakan saya meragukan diri saya sendiri, tapi ada kalanya Anda kesal dan berpikir kembali. Dalam sepakbola, tidak ada waktu untuk itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Gomes, Manchester United, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-gomes-tak-pernah-menyesal-tinggalkan-man-united
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini