Angel Di Maria Minta PSG Fokus Raih Poin Penuh di Le Classique

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Feb 2021, 07:35 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Prancis: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terlalu lama menikmati kemenangan mereka atas Nimes. Pasalnya Di Maria ingin PSG segera mengalihkan fokus untuk menghadapi Marseille di laga bertajuk Le Classique akhir pekan mendatang.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan yang sangat penting saat menjamu Nimes di Parc des Princes, Kamis (4/2) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Les Parisiens kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar tamunya tiga gol tanpa balas. Adapun tiga gol kemenangan PSG di laga itu dicetak oleh Angel Di Maria, Pablo Sarabia, dan Kylian Mbappe.

Sesaat setelah laga usai, Di Maria yang juga menyumbang satu assist bagi gol yang dicetak oeh Sarabia di laga tersebut mengingatkan rekan-rekannya untuk tak berlama-lama menikmati kemenangan mereka. Di Maria mengajak rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Marseille di laga bertajuk Le Classique [Laga Klasik] pada akhir pekan mendatang.

"Sekarang saatnya bagi kami untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Marseille di mana pertandingan ini memiliki arti yang sangat penting bagi semua orang," ujar Di Maria dilansir dari laman resmi PSG.

"Saat ini mereka memang sedang berjuang, namun pertandingan ini jelas berbeda. Kami akan bermain sangat intens namun saya berharap kami akan kembali mengamankan tiga poin," pungkasnya.

Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan panas mengingat rivalitas di antara kedua klub yang telah terjadi sejak beberapa tahun lamanya. Terlebih dua tim sama-sama mengejar kemenangan meski memiliki dua tujuan berbeda. L'OM membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen, sementara PSG butuh tiga poin untuk menekan Lille yang masih nyaman di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, marseille, Le Classique

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini