Angel Di Maria, Federico Chiesa, dan Paul Pogba Diharapkan Bisa Main Bareng

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mar 2023, 22:00 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria belum pernah bermain bersama Paul Pogba dan Federico Chiesa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Akademi Juventus, Gianluca Pessotto, mengutarakan harapannya agar ketiga pemain bintangnya, yaitu Federico Chiesa, Angel Di Maria, dan Paul Pogba bisa main bersama dalam satu pertandingan.

I Bianconeri menggaet Paul Pogba dan Angel Di Maria pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan harapan bisa meningkatkan kualitas tim asuhan Massimiliano Allegri.

Namun demikian, Pogba langsung menepi di pramusim karena mengalami cedera meniskus dan baru bisa kembali bermain di bulan Maret ini.

Setelah memainkan dua laga, sang pemain timnas Prancis kembali mengalami cedera, yang kabarnya akan membuatnya menepi hingga April mendatang.

Di Maria telah memberikan dampak yang luar biasa namun dia jarang ditemani oleh penyerang sayap bintang lainnya, Federico Chiesa, yang menepi selama sembilan bulan akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL).

Chiesa mengalami cedera ACL pada Januari dan baru kembali di akhir bulan Oktober. Di tahun 2023 ini, dia masih dirundung oleh sejumlah masalah kebugaran sehingga baru bisa mencetak dua gol dan empat assist dari 16 laga di semua ajang musim ini.

Ketiganya punya kualitas yang luar biasa hingga kombinasi mereka pun ditunggu oleh para pendukung Juventus, tak terkecuali legenda yang kini menjabat sebagai direktur akademi, Gianluca Pessotto.

"Kami percaya diri. Semoga kami bisa melakoni laga-laga penting ini, termasuk laga semifinal Coppa Italia kontra Inter dengan tim yang sepenuhnya tersedia. Karena berbagai alasan, mereka [Chiesa, Pogba, dan Di Maria] tidak pernah bermain bersama. Semoga, mereka bisa membantu di bagian akhir musim ini," kata Pessotto, dilansir dari Football-Italia.

"Di Maria merupaan bagian penting dari Juventus, demikian pula para pemain lainnya, di dalam maupun luar lapangan. Karisma mereka membantu semua orang untuk memberikan yang terbaik," tambah Pessotto.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Federico Chiesa, Paul Pogba, Juventus, Gianluca Pessotto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-federico-chiesa-dan-paul-pogba-diharapkan-bisa-main-bareng
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini