Angel Di Maria: Bukan Hanya Saya yang Tinggalkan PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 07:39 WIB
Eks winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengklaim bukan hanya dirinya yang akan meninggalkan Les Parisiens pada musim panas tahun ini. Benarkah?

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepas Angel Di Maria. Kepergian Di Maria dari Parc des Princes usai pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti winger asal Argentina tersebut yang berakhir pada bulan ini.

Belakangan, Di Maria menceritakan terkait proses kepergiannya dari PSG. Di Maria mengaku terharu dengan dukungan para pendukung PSG pada laga terakhirnya. Bukan hanya itu, Di Maria juga mengklaim bukan hanya dirinya yang akan meninggalkan PSG pada tahun ini.

"Akan ada pemain-pemain lain yang pasti akan pergi," ujar Di Maria kepada TyC Sports.

"Punya saya adalah yang paling mudah karena mereka tidak perlu memperbarui [kontrak] saya. Di satu sisi, itu menyakitkan, dan di sisi yang lain tidak."

"Saya pergi dengan cara yang sangat istimewa. Itu adalah malam yang tak terlupakan, bahwa orang Argentina di negara lain memiliki perpisahan seperti saya, tidak semua orang melakukannya. Kasih sayang dari fans PSG, yang berada di belakang gawang, adalah hal yang paling sulit untuk mencapainya."

"Bahwa saya pergi ke luar, bahwa mereka bernyanyi untuk saya sendiri dan membuat mural untuk saya tanda tangani adalah hal-hal yang tetap ada dalam ingatan," pungkasnya.

Hingga kini belum diketahui ke mana Di Maria akan melanjutkan karier. Namun beberapa media di Italia mengabarkan bahwa sang pemain akan melanjutkan karier di Juventus.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-bukan-hanya-saya-yang-tinggalkan-psg
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini