Angel Di Maria Bantah Kabar Soal Tak Mau Main untuk Juventus Jelang PD 2022

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Sep 2022, 22:30 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria dan Leandro Paredes di timnas Argentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Angel Di Maria membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya dan Leandro Paredes meminta Juventus untuk tidak memainkan mereka agar tetap bugar saat membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

Kabar yang beredar di Argentina mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengharapkan para pemain mereka untuk tidak terlibat dalam laga-laga terakhir di liga domestik sebelum Piala Dunia 2022 digelar.

Kompetisi antarnegara tersebut akan dimulai pada tanggal 20 November dan timnas Argentina akan melakoni pertandingan pembukanya di Piala Dunia dengan menghadapi Arab Saudi pada dua hari kemudian.

Leandro Paredes dan Angel Di Maria diharapkan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk perkuat Argentina di Qatar akhir tahun ini, namun El Fideo membantah bahwa dirinya dan Paredes akan meminta Juventus untuk tidak memainkan mereka di laga terakhir Serie A sebelum Piala Dunia digelar.

Mantan bintang Paris Saint-Germain dan Real Madrid tersebut membagikan sebuah unggahan di Instagram yang mengklaim bahwa dirinya dan Paredes ingin melewatkan laga-laga terakhir di Juve demi memperkuat Argentina.

Di Maria memberi cap "Fake news" dalam unggahan tersebut, sekaligus menambahkan emoji yang dengan jelas memperlihatkan kekecewaannya terhadap kebohongan yang beredar.

Sebagai catatan, I Bianconeri masih memiliki empat pertandingan yang akan dimainkan di Serie A pada bulan November, dengan laga terakhir adalah menghadapi Lazio di Allianz Stadium, 13 November 2022, atau sepekan sebelum Piala Dunia dimulai.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Leandro Paredes, Timnas Argentina, Juventus, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-bantah-kabar-soal-tak-mau-main-untuk-juventus-jelang-pd-2022
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini