Angel Di Maria Bakal Susul Lionel Messi ke Inter Miami?

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Jun 2023, 11:03 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria berpotensi susul Lionel Messi ke Inter Miami (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Miami kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menggaet Angel Di Maria, yang baru saja tinggalkan Juventus di musim panas ini, setelah sukses menggaet Lionel Messi.

Kabar pada Kamis (8/6) dini hari tadi WIB menggemparkan media sosial, lantaran Messi telah resmi mengambil keputusan mengenai masa depannya setelah meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Barcelona ingin memulangkannya, selagi Al Hilal mengajukan penawaran fantastis dengan gaji 600 juta euro per tahun. Namun, Messi memutuskan untuk bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Kini, Miami mungkin takkan berhenti pada Lionel Messi saja. Dengan banyaknya pemain top Eropa yang akan meninggalkan timnya masing-masing, mereka mempertimbangkan beberapa di antaranya.

Menurut kabar dari jurnalis Cesar Luis Merlo yang diteruskan Fabrizio Romano, Miami berpotensi menggaet Angel Di Maria, yang merupakan rekan senegara Messi di timnas Argentina.

Di Maria berstatus tanpa klub pada saat ini setelah kontraknya habis bersama Juventus, yang baru diperkuat olehnya selama semusim.

Namun demikian, Romano mengatakan bahwa Di Maria masih lebih suka menetap di pentas Eropa, dan klub raksasa Portugal, Benfica, yang juga mantan klubnya, ingin memulangkan pemain berusia 35 tahun ini ke Estadio da Luz.

Sementara itu, mantan rekan setim Messi lainnya berpotensi menyusul ke Miami adalah Sergio Busquets, yang pada saat ini masih berstatus tanpa klub setelah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, Lionel Messi, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/angel-di-maria-bakal-susul-lionel-messi-ke-inter-miami
2923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini