Ange Postecoglou Yakin Musim Depan Tottenham Akan Ada di Jalur Juara

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 19:40 WIB
Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Alex Davidson)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ange Postecoglou berharap Tottenham Hotspur akan berada dalam perburuan gelar juara Premier League dalam waktu 12 bulan ke depan. Alasannya?

Tottenham Hotspur sempat mencapai puncak klasemen Liga Inggris di bulan November, sebelum serentetan cedera memicu periode musim dingin yang tidak konsisten. Klub London utara ini kini berjarak 11 poin dari pemuncak klasemen Liverpool dan berjuang untuk lolos ke Liga Champions bersama Aston Villa.

Ange Postecoglou berulang kali menegaskan bahwa finis di empat besar bukanlah prioritas musim ini. Ia justru lebih fokus pada pengembangan dan peningkatan skuad mudanya.

Ditanya apakah ia berharap Spurs akan menjadi penantang gelar juara musim depan, Postecoglou menjawab: "Saya harap begitu. Atau mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan? Itulah mengapa saya datang ke klub ini," ujarnya seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Seperti yang dikatakan seseorang kepada saya pekan lalu, 'Lakukan saja pekerjaan Anda Ange' dan pekerjaan saya adalah datang ke sini dan mencoba membawa kesuksesan."

"Dan jika Anda tidak berpikir Anda akan berada dalam perebutan gelar dalam waktu 12 bulan, maka saya tidak tahu mengapa saya berada di sini."

Mantan pelatih Celtic ini juga kembali menegaskan bahwa mereka akan berusaha untuk lolos ke Liga Champions. Dia menunjuk contoh Manchester United dan Newcastle, yang masing-masing berada di urutan ketiga dan keempat musim lalu,namun saat ini keduanya menjadi tim yang kurang memberikan gebrakan.

"Mungkin akan membuat hidup saya lebih mudah jika saya berkata, 'Mari kita ke Liga Champions, itu bagus' karena semua orang berpikir saya telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Postecoglou.

"Namun dari sudut pandang saya, saya terus mengatakannya, saya melihat tim-tim yang lolos ke Liga Champions tahun ini dari tahun lalu dan itu bukan katalisator bagi mereka untuk melaju."

"Ini bukan salah mereka - kompetisi musim ini lebih menuntut. Namun saya tidak akan membiarkan klub ini bersandar pada posisi akhir kami tahun ini. Di mana kami finis harus menjadi fondasi bagi kami untuk menjadi lebih baik tahun depan."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-yakin-musim-depan-tottenham-akan-ada-di-jalur-juara
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini