Ange Postecoglou Ingatkan Spurs Tentang Tantangan Bermain di Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 22:50 WIB
Ange Postecoglou Ingatkan Spurs Tentang Tantangan Bermain di Liga Champions

Ange Postecoglou via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Spurs, Ange Postecoglou mengatakan kesulitan Newcastle musim ini harus menjadi peringatan jika Tottenham mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Newcastle kembali ke kompetisi elit sepak bola Eropa setelah mereka finis keempat musim lalu.

Namun mereka kesulitan bersaing di berbagai kompetisi dan tertinggal 13 poin di belakang Spurs yang berada di posisi keempat dan berada di posisi kedelapan menjelang pertemuan kedua tim pada hari Sabtu (13/04).

"Tentu saja ada kisah peringatan di sana," kata pria berusia 58 tahun itu.

"Sangat sulit bagi Newcastle tahun ini karena kemajuan tahun lalu sangat fantastis.

"Hadiahnya adalah Liga Champions dan tahun ini, apa pun alasannya, ini menjadi musim yang sangat menantang bagi mereka di semua kompetisi."

Ange Postecoglou sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin membangun gaya sepak bolanya dan apabila tidak mengamankan tiket Liga Champions, meskipun memiliki dampak finansial yang positif, tetap menjadi prioritas di musim pertamanya sebagai pelatih sejak pindah dari Celtic tahun lalu.

Akhir pekan lalu, Spurs unggul dari Aston Villa, yang akan menghadapi Arsenal yang berada di puncak klasemen pada hari Minggu (14/04), mereka unggul selisih gol setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim asuhan Unai Emery.

Namun, Postecoglou mengatakan berpartisipasi di Liga Champions bersamaan dengan komitmen domestik dapat memberikan tekanan nyata pada sumber daya klub.

"Masuk ke Liga Champions juga berarti tuntutan yang lebih besar," kata pria asal Australia itu.

"Permintaan pada pemain, tuntutan pada skuat dan Anda harus bersiap untuk itu atau hal itu dapat mempengaruhi seluruh bagian musim Anda."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Spurs, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ange-postecoglou-ingatkan-spurs-tentang-tantangan-bermain-di-liga-champions
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini