Anfield Road Stand Bisa Dibuka Saat Liverpool Jamu Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 07:04 WIB
Anfield Road Stand Bisa Dibuka Saat Liverpool Jamu Manchester United

Anfield Road Stand / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rencana Liverpool untuk membuka sebagian tingkat atas Anfield Road Stand untuk pertama kalinya ketika mereka menjamu Manchester United pada 17 Desember tetap berjalan sesuai rencana, di mana uji coba penting kini telah dijadwalkan.

Untuk mendapatkan izin dari Dewan Kota Liverpool, klub harus terlebih dahulu membuktikan bahwa fasilitas tribun yang baru mampu menampung suporter.

Dan mereka akan melakukannya dengan mengundang para penggemar ke Anfield pada 11 Desember untuk acara gratis yang menampilkan tanya jawab langsung dengan manajer Jurgen Klopp.

This Is Anfield melaporkan bahwa lebih dari 3.000 pendukung akan disambut untuk menghabiskan dua jam di tribun teratas pada Senin depan dalam sebuah langkah penting menuju pembukaan tribun.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka mereka akan diizinkan mendatangkan penggemar untuk pertama kalinya ketika Manchester United mengunjungi Anfield pada 17 Desember.

Pembukaan tribun atas Anfield Road Stand akan dilakukan secara bertahap, dengan bagian tersebut akan setengah penuh untuk pertandingan melawan tim asuhan Erik Ten Hag.

Penonton tetap sekitar 50.000 dengan tribun atas ditutup pada awal musim ini, dan akan meningkat sekitar 5.500 dengan pembukaannya.

Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa pertandingan melawan United akan menjadi pertandingan dengan kehadiran penonton terbesar di Anfield sejak Mei 1977, ketika 55.675 orang menyaksikan hasil imbang 0-0 melawan West Ham.

Pembukaan tribun secara penuh diperkirakan baru akan terjadi setelah pergantian tahun, menyusul pertandingan kandang selanjutnya melawan West Ham dan Arsenal.

Artikel Tag: Anfield Road Stand, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/anfield-road-stand-bisa-dibuka-saat-liverpool-jamu-manchester-united
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini