Aneh Jika Messi Tak Ada di Tiga Besar Ballon d'Or, Klaim Valverde

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Des 2018, 06:00 WIB
Aneh Jika Messi Tak Ada di Tiga Besar Ballon d'Or, Klaim Valverde

Messi tidak ada di tiga besar Ballon d'Or (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akui bahwa dirinya akan terkejut jika Lionel Messi tidak ada di tiga besar kandidat Ballon d'Or tahun 2018 yang akan diumumkan pada hari Senin (3/12) esok.

Kabar yang berkembang di Spanyol menyebutkan bahwa pada pekan ini penghargaan yang disponsori oleh France Football tersebut akan dimenangkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric, dengan Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua dan Antoine Griezmann di tempat ketiga.

Jika memang benar demikian, maka itu akan menandai akhir dari dominasi Messi dan Ronaldo yang telah berjalan sedekade pada penghargaan paling prestisius untuk individu ini, juga pertama kalinya tidak diisi oleh sang mega bintang Argentina tersebut di tiga besar, yang menurut Valverde merupakan hal yang aneh.

"Messi merupakan pemain terbaik di pekan pertama, kedua dan kelima Liga Champions (musim ini)," ucap Valverde dalam konferensi pers jelang laga kontra Villarreal yang akan digelar hari Minggu (2/12) malam ini.

"Dia pasti telah bermain dengan sangat buruk di pekan ketiga dan keempat (Liga Champions), tapi tidak, dia mengalami cedera saat itu. Apalagi yang bisa kami katakan? Kami bisa memberikan selamat kepada para pemain yang ada. Itu akan terasa sedikit aneh, namun memang begitulah adanya."

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ronaldo dan Griezmann akan memboikot penghargaan ini dengan tidak menghadiri malam penghargaan.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Ballon d'Or, Ernesto Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aneh-jika-messi-tak-ada-di-tiga-besar-ballon-dor-klaim-valverde
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini