Andy Setyo Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong, Djanur Ucapkan Selamat

Penulis: Dayat Huri
Kamis 24 Nov 2022, 01:30 WIB
Bek Persikabo 1973, Andy Setyo kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia

Bek Persikabo 1973, Andy Setyo kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Setelah absen cukup lama memperkuat timnas Indonesia, bek tangguh Persikabo 1973, Andy Setyo kembali mendapat kepercayaan Shin Tae-yong untuk bergabung dengan skuat Garuda guna menjalani pemusatan latihan (TC) persiapan jelang Piala AFF 2022.

Bersama dua rekannya dari tim Persikabo 1973, yakni Dimas Drajad dan Sahrul Trisna dia akan menjalani TC mulai 28 November 2022 nanti di Pulau Dewata Bali.

Kesempatan yang diberikan Shin Tae-yong itu akan dimaksimalkan Andy Setyo untuk dapat mengamankan satu tempat di skuat Garuda pada gelaran Piala AFF 2022 nanti.

"Alhamdulillah kembali ke timnas. Tentu kesempatan ini tidak akan disia-siakan. Mohon doanya dari masyarakat bogor dan tentunya dari masyarakat Indonesia agar persiapan kami berjalan dengan lancar, Amiin ya Rabb," katanya seperti dilansir laman Antara.

Kesempatan yang didapat kembali oleh Andy Setyo itu juga mendapat tanggapan dari Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman. Dia berharap, palang pintu andalannya itu dapat berkontribusi maksimal untuk timnas Indonesia.

"Selamat Andy Setya kembali ke timnas. Semoga bisa berkontribusi untuk prestasi timnas," kata pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Doa yang sama juga disampaikan Djanur kepada dua anak asuhnya yang lain, yakni Sahrul Trisna dan Dimas Drajad. Menurut dia, para pemainnya itu layak dipanggil memperkuat skuat Garuda karena telah membuktikan diri sebagai bagian penting dari tim.

"Mereka bagian penting dari tim, maka selayaknya mereka mendapat tempat di timnas. Selamat berjuang," katanya.

Penyampaian Djanur itu memang sudah dibuktikan para pemain andalannya itu di lapangan. Dimas Drajad adalah tombak utama timnas Indonesia saat memastikan diri lolos ke Piala Asia 2023, setelah tampil memukau di babak kualifikasi.

Artikel Tag: andy setyo, djanur, Dimas Drajad, timnas Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-setyo-siap-bayar-kepercayaan-shin-tae-yong-djanur-ucapkan-selamat
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini