Andy Robertson Senang Lihat Lallana Cetak Gol

Penulis: Dwi Prima
Senin 21 Okt 2019, 18:44 WIB
Andy Robertson Senang Lihat Lallana Cetak Gol

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sikap kelas satu Adam Lallana membuat Andy Robertson 'senang' melihat gelandang itu membuat Liverpool bermain imbang melawan Manchester United pada hari Minggu (20/10).

Lallana berada di posisi yang tepat ketika menerima umpan silang Robertson di Old Trafford untuk menjaringkan gol pertamanya di Liga Premier sejak Mei 2017 dan memastikan awal tak terkalahkan The Reds untuk musim ini di Liga Premier, tetap berlanjut.

Robertson percaya pemain berusia 31 tahun itu memberi dampak besar di dalam dan di sekitar ruang ganti, meskipun menit bermainnya terbatas.

Bek kiri itu mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Luar biasa, karena ia berjuang dengan cedera, ia telah kembali dan mengalami cedera lagi dan hal-hal seperti itu, jadi ia berjuang.

"Adam merasakannya juga karena Anda bisa melihat ketika dia cedera. Tidak ada yang suka kalau Anda cedera, tapi dia berhasil bangkit, dia sekarang bugar dan dia luar biasa musim ini dalam latihan. Dia memberikan 100 persen.

"Di ruang ganti sebelum pertandingan dia adalah salah satu yang paling berisik. Dia bisa dengan mudah diam karena dia di bangku cadangan dan tidak bermain. Tapi cara dia melakukan dirinya sendiri dan, untuk bersikap adil, bersama semua pemain yang belum bermain sebanyak yang mereka inginkan - Adam adalah pemain top, profesional top dan pria top.

"Saya benar-benar senang kepadanya bahwa dia bisa menyelesaikannya.

"Ketika dia datang bermain, saya pikir dia brilian dan saya pikir dia mengubah permainan. Untuk mendapatkan gol itu, ini akan menjadi momentum yang baik baginya dan kepercayaan dirinya dan saya pikir kita akan melihat lebih banyak hal darinya."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini