Andros Townsend Resmi Bereuni dengan Rafa Benitez di Everton

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 09:45 WIB
Andros Townsend bersatu kembali dengan Rafa Benitez di Everton.

Andros Townsend resmi menjadi milik Everton (Image: Everton)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton mengumumkan perekrutan Andros Townsend dalam kontrak berdurasi dua tahun, dengan sang penyerang sayap bersatu kembali dengan manajernya di Newcastle United, Rafael Benitez.

Sang pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis dengan Crystal Palace pada musim panas ini.

Townsend mengukir 31 gol dan 35 assist di Premier League, dan dia memiliki reputasi sebagai salah satu pemain sayap yang aktif membantu pertahanan timnya.

"Everton adalah tim sepak bola masif dan sangat ambisius. Mereka akan mengakui saya datang ke sini sebagai pemain untuk tim," kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini kepada evertontv.

"Tugas saya sekarang adalah untuk membuktikan bahwa saya cukup bagus untuk ambil bagian dalam tim sepak bola ini."

Andros Townsend sebelumnya pernah bekerja sama dengan Rafa Benitez ketika keduanya memperkuat Newcastle United, dan ia memuji sang manajer asal Spanyol tersebut.

"Ketika Anda masih muda dan seorang pemain sayap, maka Anda sering kali hanya fokus kepada bola yang ada di kaki Anda. Apa yang bisa Anda lakukan ketika Anda memiliki bola?" kata Townsend.

"Rafa mencoba untuk mengasah kemampuan saya tanpa bola, berlari dari belakang, untuk memenangkan duel, bertahan dengan baik.

"Rafa sangat berpengalaman, dia melakukan banyak pekerjaan dari segi taktikal di latihan dan melakukan segalanya untuk membereskan masalah. Yang lebih penting, dia adalah orang yang hebat, seorang manajer yang luar biasa, dan dia selalu berbicara kepada Anda."

Rafa Benitez menukangi Everton setelah Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Andros Townsend, Everton, Rafa Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andros-townsend-resmi-bereuni-dengan-rafa-benitez-di-everton
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini