Andriy Shevchenko Peringatkan Timnas Italia tentang Ukraina

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Nov 2023, 19:57 WIB
Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko sebut timnas Ukraina punya keuntungan dibanding Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda sepak bola Ukraina dan AC Milan, Andriy Shevchenko, memperingatkan timnas Italia tentang negaranya yang bisa membuat kejutan dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Eropa 2024, Selasa (21/11) dini hari WIB.

Gli Azzurri hanya memerlukan satu poin lagi untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2024 ketika menghadapi Ukraina di BayArena, Leverkusen, Jerman pada pertandingan terakhir di babak kualifiikasi.

Andriy Shevchenko, yang melatih timnas Ukraina pada Piala Eropa 2020, berkomentar tentang pertandingan ini, yang berkaitan dengan Italia, negara tempatnya melegenda bersama AC Milan.

"Itu adalah pertandingan yang sangat penting, lebih dari sekadar pertandingan bagi kami semua," kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport.

"Terlepas dari perang, fakta bahwa kami terpaksa bermain di kandang secara tandang dan kesulitan yang kami hadapi di dalam negeri, tim masih berada dalam kondisi yang bagus. Tentunya, ada beberapa perubahan generasional, namun kami punya para pemain berharga seperti Mudryk, Sudakov, dan Tsygankov."

Timnas Italia, di atas kertas, diunggulkan, namun Shevchenko memperingatkan bahwa timnas Ukraina justru punya keuntungan karena tak diunggulkan yang membuat mereka bisa berjuang secara mati-matian.

"[Pelatih Serhiy] Rebrov telah melaksanakan tugas yang luar biasa dalam situasi yang sangat sulit. Dia telah membawa filosofi dan tim telah diregenerasi. Pada titik ini, kami bisa berjuang mati-matian, namu itu tidak berarti kami puas dengan pencapaian kami," tambahnya.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, Timnas Italia, Timnas Ukraina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-shevchenko-peringatkan-timnas-italia-tentang-ukraina
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini