Andriy Lunin Belum Berikan Persetujuan Perpanjangan Kontrak Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mei 2024, 16:56 WIB
Andriy Lunin Belum Berikan Persetujuan Perpanjangan Kontrak Real Madrid

Andriy Lunin Belum Berikan Persetujuan Perpanjangan Kontrak Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dalam beberapa minggu mendatang, Real Madrid berharap untuk menyelesaikan perjanjian kontrak penting lainnya, yaitu Andriy Lunin.

Pemain berusia 25 tahun ini menjalani musim yang luar biasa, setelah menggantikan Thibaut Courtois yang absen, yang baru tampil untuk pertama kalinya musim ini saat kemenangan hari Sabtu atas Cadiz.

Lunin akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi nomor satu di sisa musim ini, meskipun ia akan mencetak gol untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions hari Rabu melawan Bayern Munich.

Real Madrid sangat tertarik untuk memperpanjang kontrak Lunin yang akan berakhir musim panas mendatang. Kesepakatan sudah hampir tercapai, namun seperti yang dilaporkan Fabrizio Romano dalam The Daily Briefing, beberapa detail masih perlu diselesaikan sebelum semuanya dapat diselesaikan.

“Kami sudah mengatakan bulan lalu bahwa Real Madrid sedang menyiapkan proposal kontrak, semuanya sudah siap untuk dikirim ke sang pemain… Kini, mereka telah mengajukan proposal kesepakatan baru untuk Andriy Lunin yang juga telah dibagikan kepada agen baru sang pemain, agen super Jorge Mendes.

“Mereka ingin memperpanjang kontraknya – kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas 2025 – karena mereka yakin Lunin dapat menjadi bagian dari masa depan klub. Terserah pemain untuk memberikan lampu hijau terakhir, tapi Real Madrid ingin mewujudkannya.”

Alasan penundaannya tidak diketahui, tapi kemungkinan besar ada hubungannya dengan kembalinya Courtois ke tim Real Madrid setelah cedera. Pemain Belgia ini diharapkan menjadi kiper pilihan pertama untuk musim depan, dan mengingat Lunin sendiri ingin menjadi starter, hal ini dapat menimbulkan komplikasi. Untuk saat ini, semuanya tampak tenang, meski ada penundaan.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-lunin-belum-berikan-persetujuan-perpanjangan-kontrak-real-madrid
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini