Andritany Nilai Satu Poin Kontra Juara Bertahan Bukan Hasil Buruk

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Jul 2023, 17:30 WIB
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa/foto dok Paersija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, berkomentar terkait hasil laga pertama Macan Kemayoran pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7) malam WIB.

Bermain di hadapan suporter setianya, the Jakmania, Persija Jakarta ditahan imbang 1-1. Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Kenzo Nambu di menit ke-12', tim tuan rumah baru akhirnya mampu membalas di menit ke-81' lewat aksi pemain anyar, Ryo Matsumura.

Andritany mengakui bahwa hasil imbang di kandang sendiri bukanlah hasil yang diinginkan, namun dia tetap bersyukur dengan satu poin yang dapat diraih.

"Pertandingan pertama selalu tidak mudah. Hasil ini (1-1) bukan hasil yang kami inginkan. Draw di kandang bukan hasil yang bagus. Tapi tidak juga buruk dengan kondisi Persija saat ini," kata kiper 31 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kondisi yang dimaksud Andritany adalah komposisi Tim Ibu Kota yang belum lengkap. Sebab di laga kontra PSM Makassar saja hanya ada satu pemain asing yang ditugaskan, yaitu Ryo Marsumura. Di sisi lain, Ondrej Kudela dan Marko Simic belum bisa tampil karena alasan berbeda.

"Dengan atsmosfer luar biasa kami bisa mendapatkan satu poin. Dengan kondisi yang ada saat ini bagi saya sudah bagus. Memang pertandingan pertama berat dan penuh tekanan. Terlebih kami melawan tim juara. Pada akhirnya 90 menit kami dapat satu poin, bukan hasil yang buruk," tuturnya lagi.

Meski Liga 1 musim 2023/2024 telah menuntaskan pertandingan pekan pertama, Persija Jakarta memang jadi salah satu klub yang komposisi pemain asingnya belum lengkap, mereka baru mengontrak tiga pemain impor dengan kuota maksimal sebanyak 6 pemain (5 pemain bebas dan 1 pemain ASEAN).

Artikel Tag: Andritany, persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andritany-nilai-satu-poin-kontra-juara-bertahan-bukan-hasil-buruk
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini