Andritany Janjikan Kebangkitan Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Nov 2021, 10:00 WIB
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa/foto dok Paersija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menjanjikan kebangkitan untuk timnya pada seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Kemenangan atas Persib Bandung, Sabtu (20/11) lalu disebutnya sebagai momentum awal atas kebangkitan tim ibu kota itu.

Dari 12 perandingan yang sudah dijalani tim asuhan Angelo Alessio itu di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 mereka baru mampu memetik kemenangan, enam seri, dan dua kali kalah. Hasilnya, mereka kini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara dengan koleksi 18 poin.

Meski secara keseluruhan belum mampu menorehkan hasil maksimal, keberhasilan Persija Jakarta memberikan kekalahan pertama untuk Persib Bandung pada Liga 1 2021/2022 mengangkat motivasi seluruh pemain untuk terus melanjutkan tren positif.

Andritany Ardhiyasa menegaskan bahwa ia dan pemain lainnya akan terus bekerja keras agar posisi di klasemen semakin baik. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu pun memberikan pesan kepada suporter setia Persija Jakarta, the Jakmania untuk tetap memberikan dukungan penuh dan para pemain pun siap berjuang sepenuh tenaga.

"Untuk Jakmania seperti yang saya bilang kemarin (di Rembug Bareng), kami semua berjanji akan mengembalikan di mana semestinya posisi Persija berada (di papan klasemen). Kami akan berusaha keras, kami akan bekerja keras untuk Persija kembali ke papan atas," katanya.

Pada seri ketiga kali ini, Persija Jakarta memang akan menghadapi sejumlah tim kuat, selain Persib Bandung yang sudah berhasil ditaklukkan, Macan Kemayoran akan bersua juara bertahan Bali United, Rabu (25/11), Borneo FC (29/11), Persikabo 1973 (3/12), PSM Makassar (7/12), Bhayangkara FC (11/12), PSIS Semarang (17/12), dan Persipura Jayapura (22/12).

Artikel Tag: Andritany, persija jakarta, Liga 1, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andritany-janjikan-kebangkitan-persija-jakarta
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini