Andrei Kanchelskis: Performa Manchester United Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 19:33 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pemain sayap Manchester United, Andrei Kanchelskis, mengkritik Setan Merah usai dipermak oleh Manchester City pada akhir pekan lalu. Kanchelskis menilai penampilan MU pada laga itu benar-benar memalukan.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan usai mencatatkan empat kemenangan secara beruntun. Saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Setan Merah dipermak dengan skor telak 6-3.

Penampilan buruk Man United lantas mengundang Andrei Kanchelskis memberikan komentarnya. Menurutnya kekalahan di Derby Manchester dengan enam gol bersarang di gawang merupakan hal yang tidak bisa diterima.Bahkan jika hal semacam ini terjadi di masa Sir Alex Ferguson, maka sang pelatih akan benar-benar murka.

"Kebobolan enam gol dalam derby adalah mimpi buruk dan bencana. Sepertinya masalah yang dihadapi oleh Man United belum selesai," ujar Kanchelskis kepada Sport-Express.

"Tim besar dibobol enam gol oleh City adalah hal yang mengerikan. Saya tidak tahu bagaimana cara mereka bertahan dan apa yang mereka lakukan. Di masa saya [jika hal seperti ini terjadi], Sir Alex pasti tidak akan membuat pemain nyaman saat keluar ruang ganti."

"Kekalahan ini terasa sangat luar biasa. Banyak hal yang bisa memuat tersingkir [dari perburuan gelar juara musim ini]. Sayangnya sejauh ini City adalah favorit juara. Di masa lalu kami mengalahkan mereka dengan skor 5-0," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Andrei Kanchelskis, Manchester City, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrei-kanchelskis-performa-manchester-united-bikin-malu
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini