Andreas Pereira Resmi Tinggalkan Man United Untuk Bergabung Ke Fulham

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Jul 2022, 16:30 WIB
Andreas Pereira resmi tinggalkan Man United untuk bergabung ke Fulham

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham sudah mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan transfer Andreas Pereira dari Man United dengan harga yang bisa naik sampai 10 juta pound.

Menurut PA News Agency, Andreas Pereira telah menyelesaikan transfernya ke Fulham dengan harga awal 8 juta pound, plus tambahan add-ons sebesar 2 juta pound.

Fulham punya opsi untuk memperpanjang kontrak Pereira satu tahun lagi, yang akan membuat gelandang itu bertahan di Craven Cottage sampai 2027.

Pereira tampil dalam 75 kali laga untuk timnas Setan Merah, yang dalam beberapa musim terakhir meminjamkannya ke Granada, Valencia, Lazio, dan Flamengo.

Manajer Man United, Erik ten Hag, sebenarnya ingin memberi kesempatan pada Pereira untuk membuktikan diri selama masa pramusim kali ini, namun Pereira lebih memilih hengkang demi mendapat lebih banyak peluang bermain.

Mengenai transfernya ke Fulham, melalui situs resmi klub barunya, Pereira mengaku sangat senang, "Saya sangat senang berada disini dan saya sudah tak sabar untuk memulai musim bersama Fulham.

"Saya ingin membantu Fulham sebanyak yang saya bisa untuk membantu membawa klub ketempat seharusnya.

"Marco Silva punya peran sangat penting dalam hal ini. Saya bicara banyak dengannya dan dia adalah sosok kunci yang membuat saya berada disini."

Salah satu pemilik Fulham (Tony Khan) menambahkan, "Adalah kebahagiaan besar bisa menyambut Andreas Pereira ke Fulham!

"Andreas adalah pemain yang sangat berbakat, dan dia sudah tak sabar untuk bergabung dengan Fulham dan bekerja bersama pelatih hebat kami, Marco Silva.

"Kami percaya bahwa Andreas akan menjadi aset berharga bagi klub, dan dia akan menjadi bagian penting dalam skuat kami disaat kami bersiap kembali ke Liga Premier! Ayo Fulham!."

Artikel Tag: Man United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-resmi-tinggalkan-man-united-untuk-bergabung-ke-fulham
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini