Andreas Pereira Merasa Tak Dicintai di Manchester United

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Apr 2024, 14:33 WIB
Gelandang Fulham yaitu Andreas Pereira, merasa dirinya tidak dicintai saat masih berseragam Manchester United beberapa tahun silam / via Getty Images

Gelandang Fulham yaitu Andreas Pereira, merasa dirinya tidak dicintai saat masih berseragam Manchester United beberapa tahun silam / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang milik Fulham yaitu Andreas Pereira, merasa dirinya tidak dicintai saat masih berseragam Manchester United beberapa tahun silam.

Sejak tahun 2022, Andreas Pereira resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke klub Premier League lainnya yakni Fulham.

Dicap sebagai gelandang tak terpakai di MU, Pereira membuktikan kualitasnya bersama Fulham di Premier League.

Dalam dua tahun, Pereira tercatat sudah mentas di EPL sebanyak 66 kali, dengan kontribusi 7 gol plus 13 assists untuk panji The Cottagers.

Diwawancarai oleh Rio Ferdinand di kanal Youtube FIVE, Pereira menyebut dirinya memang sudah mantap ingin meninggalkan MU dua tahun lalu.

Sang gelandang merasa dengan kualitas yang dimilikinya, tak seharusnya ia hanya menjadi pemain cadangan di Old Trafford.

"Terkadang Anda berada pada waktu yang tidak tepat di sebuah klub," ucap Pereira membuka sesi tanya-jawab dengan Ferdinand.

"Terkadang semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Namun itu bukan berarti bahwa Anda adalah pemain yang jelek."

"Saya banyak melihat pemain dengan nama-nama besar di Man United yang datang dengan reputasi tinggi, namun setelah itu mereka tidak bermain dengan bagus."

Saat ditanya keputusannya untuk menerima pinangan Fulham, Pereria menyebut kalau The Cottagers menjanjikan menit bermain reguler untuknya.

Hal itu pun sudah ia dapatkan dalam dua tahun terakhir ini bermukim di Craven Cottage.

"Saya cuma ingin bermain. Pasca Covid, saya mau bermain (reguler)," lanjut gelandang 28 tahun.

"Saya ingin merasa dicintai. Saya merasa tidak dicintai dengan sebagaimana mestinya (di MU)."

"Saya ingin mendapatkan cinta dari orang-orang terdekat saya dan kembali menikmati sepakbola," tutup Pereira.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-merasa-tak-dicintai-di-manchester-united
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini