Andreas Pereira Akui Ingin Kembali Perkuat Lazio di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Jul 2021, 11:30 WIB
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Andreas Pereira. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bisa kembali memperkuat Lazio kembali. Pareira mengakui bahwa dirinya masih bisa memberikan banyak hal bagi klub asal ibu kota Italia tersebut.

Pada musim lalu, Andreas Pereira memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Lazio. Namun bintang asal Brasil itu hanya mampu mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi di mana hanya tiga kali menjadi starter.

Meski demikian, Pereira yang kini telah kembali ke Manchester United mengakui bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk kembali membela tim Elang Ibukota di musim 2021/22. Gelandang berusia 25 tahun itu mengaku sangat yakin bisa memberikan banyak hal jika diberi kesempatan bermain lebih banyak.

"Roma bisa menjadi rumah definitif saya. Saya memiliki periode yang luar biasa di sana," ujar Pereira kepada gianlucadimarzio.com.

"Di Lazio, saya selalu memberikan yang terbaik ketika mendapatkan kesempatan. Saya pikir penampilan saya bisa jauh lebih baik jika memiliki kesempatan lebih banyak serta diberi kebebesan untuk bermain. Saat Anda hanya masuk di akhir pertandingan, maka tugas yang Anda jalankan secara taktis tidak akan maksimal."

"Saya ingin kembali ke Biancoceleste jika saya diberi lebih banyak waktu bermain," pungkasnya.

Adapun peluang Pereira untuk meninggalkan Man United terbilang cukup besar. Pasalnya di musim depan, Pereira diprediksi akan kesulitan untuk tampil reguler di tim utama lantaran MU sudah memiliki gelandang top lainnya dalam diri Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Jesse Lingard.

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-pereira-akui-ingin-kembali-perkuat-lazio-di-musim-depan
2816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini