Andreas Christensen Tegaskan Bahagia Bermain di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 19:44 WIB
Andreas Christensen Tegaskan Bahagia Bermain di Barcelona

Andreas Christensen Tegaskan Bahagia Bermain di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek Barcelona, Andreas Christensen terbukti menjadi salah satu rekrutan terbaik musim 2022/23. Tiba dengan status bebas transfer, dia meningkatkan pertahanan tim Catalan ke level kelas dunia dan berperan penting dalam laju perebutan gelar La Liga.

Dengan kesulitan pertahanan tim yang muncul kembali musim ini, Christensen juga mengalami sedikit penurunan performa. Namun, dia menikmati kebangkitannya dalam beberapa pekan terakhir setelah Xavi memilih untuk menempatkannya sebagai poros menggantikan Oriol Romeu yang sedang kesulitan.

Berbicara kepada TV2 (h/t SPORT) dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bek asal Denmark ini membuka beberapa aspek kehidupannya di Barcelona, masa depannya, dan hubungannya dengan manajer. Wawancara dimulai dengan pertanyaan tentang masa depannya, dan Christensen dengan percaya diri menyatakan kesetiaannya kepada lambang Barcelona.

"Saya tidak pergi kemana-mana. Ketika saya datang, saya tahu apa yang saya hadapi dan saya masih sangat bahagia. Saya tidak melihat diri saya berada di tempat lain selain di sini setelah musim panas,” kata Andreas Christensen.

Ini merupakan musim yang aneh bagi mantan bintang Chelsea tersebut, karena Xavi telah menggeser pemainnya ke posisi gelandang bertahan meskipun posisinya berada di bek tengah.

Terlepas dari itu, Christensen menegaskan bahwa dia menikmati tantangan tersebut dan tidak menunjukkan tanda-tanda kekecewaan. “Sudah lama sekali saya tidak bermain di posisi ini dan tentunya banyak hal yang harus saya biasakan. Tapi saya sangat menikmatinya.”

Menguraikan apa yang Xavi harapkan darinya di lapangan, pemain internasional Denmark itu kemudian berkata: “Saya harus menjaga keseimbangan di depan pertahanan. Isi ruang yang tersisa di belakang penyerang, baik saat kita memegang bola maupun saat tidak memegang bola.”

Artikel Tag: Andreas Christensen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-tegaskan-bahagia-bermain-di-barcelona
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini