Andreas Christensen Bakal Tersedia saat Barcelona Hadapi Girona

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Des 2023, 17:26 WIB
Andreas Christensen

Andreas Christensen bakal perkuat Barcelona dalam laga kontra Girona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan kembali diperkuat oleh salah satu bek tengah andalannya, Andreas Christensen, saat menghadapi Girona dalam laga lanjutan La Liga, Senin (11/12) dini hari WIB.

Klub raksasa Catalan akan menjamu rival sekotanya dalam laga lanjutan La Liga di Estadi Olimpic Lluis Companys, dengan hasrat untuk mengikis ketertinggalan di papan atas klasemen sementara.

Girona kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan catatan 38 poin dari 15 laga, Barcelona tertinggal empat poin dengan menempati urutan ketiga.

Barca memerlukan kemenangan dalam laga ini, namun mereka harus tampil tanpa diperkuat oleh Inigo Martinez yang menderita cedera dan diharapkan absen selama beberapa pekan ke depan. 

Martinez mengalami cedera pada saat pemanasan jelang laga kontra Atletico Madrid pekan lalu. Andreas Christensen masuk menggantikannya di menit-menit akhir, dan sukses tampil apik hingga membantu Barca menang dengan skor 1-0.

Namun, ada kecemasan mengenai Christensen yang sempat absen latihan pada hari Kamis dan Jumat lalu karena harus menemani istrinya yang hendak melahirkan.

Kendati begitu, sebagaimana dilaporkan oleh Sport, eks bek tengah Chelsea itu telah kembali ke klub pada Jumat (8/12) malam waktu setempat dan kembali berlatih pada hari Sabtu-nya.

Kini, sang defender timnas Denmark diharapkan untuk tersedia ketika Barca menghadapi Girona dalam duel yang sangat penting untuk kans tim asuhan Xavi Hernandez itu dalam berburu gelar juara La Liga.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Barcelona, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andreas-christensen-bakal-tersedia-saat-barcelona-hadapi-girona
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini