Andrea Ranocchia: Inter Milan Harus Kembali ke Puncak!

Penulis: Demos Why
Senin 07 Mei 2018, 08:43 WIB
Andrea Ranocchia: Inter Milan Harus Kembali ke Puncak!

Selebrasi gol Andrea Ranocchia / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, menegaskan bahwa kemenangan 4-0 atas Udinese mampu memberikan kepercayaan diri bagi La Beneamata untuk tampil lebih baik lagi. Bahkan pasca kemenangan tersebut Ranocchia meminta rekan-relan satu timnya untuk tetap mempertahankan penampilan mereka dan membawa kembali Inter ke puncak kesuksesan.

Ranocchia sendiri merupakan pencetak gol pembuka Inter Milan saat berhasil mempermalukan Udinese dengan skor 4-0 pada malam tadi. Kemenangan tersebut nyatanya membuat La Beneamata sukses menjaga peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions setelah memangkas jarak dengan Lazio menjadi dua poin.

Ranocchia sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan timnya pada laga tersebut. Namun dirinya juga mengingatkan bahwa masih ada dua laga tersisa yakni menghadapi Sassuolo serta melawan Lazio di laga pamungkas. Secara matematis, Inter masih berpeluang untuk finis di posisi empat besar jika mampu menyapu bersih dua laga tersisa dengan kemenangan.

Untuk itu Ranocchia meminta para pemain Inter tetap bekerja keras dan mempertahankan performa mereka demi mengembalikan Nerazzurri ke puncak kesuksesan.

"Kami akan terus percaya hingga hal tersebut tidak memungkinkan secara matematis, kami akan berjuang," ujar Ranocchia seperti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Pertandingan yang hebat hari ini, kami puas dengan hasilnya tetapi kami akan langsung memikirkan laga kontra Sassuolo. Kerja keras selalu memberikan hasil, membalas apa yang Anda telah berikan."

"Kami adalah grup yang luar biasa, kami memberikan segalanya untuk seragam ini setiap minggu. Di tahun-tahun sebelumnya, kami runtuh di saat momen-momen kunci namun sekarang, kami tidak akan menyerah."

"Sepak bola itu aneh dan saya selalu berlatih untuk menyiapkan diri, sama seperti pemain lain yang tidak terlalu sering bermain. Grup ini kuat dan bersatu padu seperti yang telah kami tunjukkan dan kami memerlukan enam poin. Terdapat penyesalan mengenai poin yang kami buang namun kami tidak boleh memikirkan hal itu lagi."

"Inter perlu kembali ke puncak dan kami selalu berusaha untuk melakukannya."

"Rasa memiliki? Saya memiliki hubungan yang spesial dengan para fans, mereka selalu memberikan yang terbaik ketika mereka melihatmu memberikan segalanya."

"Kami semua sadar akan pertandingan luar biasa melawan Juventus, jika kamu bermain seperti itu, kamu tidak boleh mundur karena kamu memiliki energi untuk melakukan sesuatu yang lebih dan memberikan segalanya," tutup Ranocchia.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-ranocchia-inter-milan-harus-kembali-ke-puncak
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini