Andrea Ranocchia Bahagia Cetak Gol Indah, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jan 2022, 16:45 WIB
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Andrea Ranocchia. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa mencetak gol indah sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan di Coppa Italia. Meski demikian, Ranocchia menilai kemenangan Nerazzurri tetap menjadi hal terpenting.

Andrea Ranocchia tampil memukau pada saat Inter Milan meraih kemenangan 3-2 atas Empoli pada pertandingan babak 16 besar Piala Italia yang digelar di San Siro, Kamis (20/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Ranocchia mencetak gol cantik di menit ke-91 yang membuat skor menjadi imbang 2-2 dan memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Menanggapi gol cantik yang dia cetak pada laga tersebut, Ranocchia mengaku sangat bahagia bisa memberikan kontribusi bagi timnya. Namun bagi Ranocchia kemenangan Inter merupakan yang terpenting.

"Saya senang kami lolos ke putaran berikutnya karena inilah yang diinginkan semua pihak – dan lolos dengan gol yang luar biasa menjadikannya lebih istimewa," ujar Ranocchia seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya berusaha memastikan saya siap jika dipanggil, tapi ini adalah permainan tim dan kami punya skuat yang kompak – kami menunjukkannya setiap kali tampil di lapangan."

"Saya senang menjadi bagian dari klub dan tim ini. Saya sangat bangga dengan mereka. Laga tadi tidak mudah karena sebagian dari kami yang tampil belum banyak bermain dan kurang tajam. Yang terpenting adalah lolos ke babak berikutnya. Gol saya membantu kami mencapai hal itu, dan inilah yang utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Ranocchia, Inter Milan, Piala Italia, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-ranocchia-bahagia-cetak-gol-indah-tapi
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini