Andrea Pirlo Sempat Tinggalkan Milan Untuk Gabung Real Madrid

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 14:30 WIB
Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah juara Piala Dunia 2006, Andrea Pirlo mengaku hampir gabung Real Madrid, namun batal karena AC Milan tidak jadi degradasi terkait kasus Calciopoli.

Mantan gelandang AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo mengkonfirmasi jika dia hampir bergabung dengan Real Madrid di tahun 2006 silam. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara bersama Radio Serie A.

Dalam keteranganya, Pirlo menyebut jika dirinya telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Los Merengues di tahun 2006, beberapa minggu setelah berhasil menjadi juara Piala Dunia 2006 bersama Gli Azzurri.

Namun pada akhirnya rencana tersebut gagal karena Milan tidak jadi degradasi, melainkan hanya dihukum pengurangan poin terkait kasus Calciopoli.

"Piala Dunia baru saja berakhir dan ada kekacauan Calciopoli. Ada kemungkinan Milan bermain di Serie B dan Fabio Capello telah pindah ke Madrid. Saya telah berbicara dengannya dan para direktur dan kami memiliki kesepakatan," ungkap Pirlo.

"Ketika saya tiba untuk pramusim Milan, mereka mengatakan kepada kami bahwa kami akan bermain di Serie A dengan pengurangan poin,”

“Saya tidak yakin karena saya telah memutuskan untuk pergi ke sana [Real Madrid], tetapi kembali ke Milanello, saya bertemu dengan Adriano Galliani dan agen saya dan kami sepakat untuk melanjutkan petualangan.”

"Galliani meletakkan kontrak di atas meja dan menyuruh kami untuk memasukkan angka-angka di sana, setelah beberapa hari, kami menandatanganinya."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Real Madrid, AC Milan, Calciopoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pirlo-sempat-tinggalkan-milan-untuk-gabung-real-madrid
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini