Andrea Pirlo Izinkan Pemainnya Merokok di Ruang Ganti

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 15:15 WIB
Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain Fatih Karagumruk, Colin Kazim-Richards mengklaim jika pelatih Andrea Pirlo, mengizinkan para pemain untuk merokok di ruang ganti.

Andrea Pirlo yang bertanggung jawab atas tim Turki tersebut selama musim 2022-23, membawa beberapa pemain Italia ke dalam tim Fatih Karagumruk, termasuk Fabio Borini, Matteo Ricci, Andrea Bertolacci, Emiliano Viviano dan Davide Biraschi.

Dalam sebuah wawancara di acara podcast Filthy Fellas, Colin Kazim-Richards mengklaim jika Pirlo memberikan kebijakan yang sangat longgar untuk para pemainnya, terutama bagi pemain yang dibawa dari Italia.

Colin menjelaskan jika Pirlo mengizinkan para pemainnya untuk merokok, bahkan saat mereka berada di ruang ganti saat jeda pertandingan.

"Kami punya banyak pemain Italia yang merokok. Di Turki Anda bisa (merokok), tergantung siapa pelatihnya. Namun tahun lalu dengan Pirlo, mereka diizinkan merokok dan mereka merokok tanpa henti sebelum pertandingan.” ujar Colin.

“Rokok. Benar. Seperti saat jeda babak pertama, mereka duduk dan merokok. Pirlo berbicara, mereka di sana merokok.”

"Ini adalah budaya yang sama sekali berbeda. Kau mengerti. Jadi, ini bukan saya mengatakan sesuatu sebagai faktor kejutan, tetapi saya mengatakan bahwa Anda dapat melakukannya dengan sah."

Di Italia sendiri ada banyak pemain di Serie A yang merokok, termasuk Gigi Buffon, Gianluca Vialli dan kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Saat ini Pirlo kini kembali ke Italia sebagai pelatih tim Serie B, Sampdoria.

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Colin Kazim-Richards, Fatih Karagumruk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pirlo-izinkan-pemainnya-merokok-di-ruang-ganti
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini