Andrea Pinamonti Tak Menyesal Tinggalkan Inter Demi Sassuolo

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Sep 2023, 18:57 WIB
Striker Sassuolo, Andrea Pinamonti.

Andrea Pinamonti. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Andrea Pinamonti mengakui bahwa ia sama sekali tak menyesal telah meninggalkan Inter Milan demi melanjutkan karier bersama Sassuolo. Alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Andrea Pinamonti mengambil keputusan yang berani di mana ia meninggalkan Inter Milan demi merapat ke Sassuolo. Pinamonti sendiri dilepas dengan mahar 20 juta euro setelah di musim lalu dipinjamkan ke Neroverdi.

Menanggapi keputusannya untuk meninggalkan Inter, Pinamonti mengaku sama sekali tak menyesalinya. Pinamonti mengaku membutuhkan menit bermain untuk mengasah kemampuannya dan ia siap memberikan dampak besar bagi klubnya saat ini.

"Ini adalah musim di mana saya bisa dan harus bermain dengan baik untuk mencapai posisi yang saya inginkan, saya harus berkembang dan saya ingin melakukannya," ujar Pinamonti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak merasa berhutang budi, karena tahun lalu saya hanya mencetak sedikit gol, namun saya telah memberikan segalanya."

"Saya tidak menjalani pramusim bersama rekan-rekan setim saya, kemudian di antara cedera dan skorsing, tim jarang tampil penuh. Namun, saya memiliki banyak rasa terima kasih dan saya bekerja setiap hari untuk membayar kepercayaan klub. Sekarang kami telah mengubah sesuatu, (Alessio) Dionisi membantu saya untuk mengeluarkan kualitas saya dan saya menjadi lebih baik."

"Saya yakin, kami bisa mendapatkan banyak kepuasan. Saya sangat ambisius, kepercayaan pelatih sangat menentukan. Jika saya tidak mencetak gol, saya tentu saja tidak bahagia, namun saya mencoba untuk tetap tenang. Saya telah bekerja pada aspek ini, saya yakin saya berada di jalur yang tepat untuk berkembang dan saya puas dengan apa yang telah saya lakukan."

Ia menambahkan, "Saya menyesal meninggalkan Nerazzurri, saya telah berada di sana selama bertahun-tahun. Namun saya juga merasa puas dan percaya diri, karena saya tidak ingin melanjutkan masa peminjaman. Saya berterima kasih kepada Inter, mereka membuat saya berkembang."

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-pinamonti-tak-menyesal-tinggalkan-inter-demi-sassuolo
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini