Andrea Longoni Bocorkan Langkah Kunci Dapatkan Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Apr 2024, 04:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengincar Joshua Zirkzee sebagai pengganti Olivier Giroud. Jurnalis Italia, Andrea Longoni bocorkan langkah kunci yang bisa diambil Rossoneri.

Terlepas dari perkataan CEO Giorgio Furlani baru-baru ini, yang sepertinya menunjukkan AC Milan tidak akan menginvestasikan banyak uang untuk satu pemain, namun seorang penyerang top harus tiba di Milanello di musim panas ini.

Olivier Giroud telah memutuskan untuk meninggalkan klub dan Rossoneri telah menginginkan seorang 'penyerang masa depan' selama bertahun-tahun.

Dalam kolom terbarunya untuk MilanNews, jurnali Andrea Longoni membahas situasi Joshua Zirkzee sebagai target utama. Pemain Bologna ini telah mencetak 11 gol musim ini dan sebuah klausul tertentu bisa menjadi penentu bagi Milan.

"Furlani, ketika ditanya tentang kemungkinan kedatangan seorang pemain senilai €50 juta, menahan diri dan menyatakan bahwa investasi besar tidak selalu menghasilkan keuntungan yang besar.” ujar Longoni.

“Namun bagi Milan, pengejaran pemain nomor 9 merupakan hal yang fundamental dan mereka tidak bisa mengambil risiko. Hingga saat ini, prioritasnya Zirkzee.”

“Di Vaio [direktur Bologna] memastikan klausul 40 juta Euro hanya berlaku untuk Bayern Munich, tapi menurut beberapa rumor, itu bisa dilakukan oleh semua klub. Ini bisa menjadi, jika dikonfirmasi, bisa jadi kunci untuk mendapatkannya.”

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi pada musim panas nanti, namun ketertarikan Rossoneri memang nyata. Ada beberapa target lain juga, seperti Viktor Gyökeres, Benjamin Sesko dan Jonathan David.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Olivier Giroud, Andrea Longoni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-longoni-bocorkan-langkah-kunci-dapatkan-joshua-zirkzee
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini