Andrea Cambiaso: Di Juventus, Tekanan Ada Setiap Hari

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Apr 2024, 21:25 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso sadari tekanan yang ada di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Cambiaso mengungkap bagaimana dirinya selalu merasakan tekanan di Juventus, dan tegaskan selagi lagi hasrat untuk membawa tim ke Liga Champions.

Si Nyonya Tua mengalami musim yang campur-aduk dengan sempat menjadi kandidat peraih Scudetto pada paruh pertama.

Mereka bersaing untuk gelar Scudetto setidaknya hingga Januari lalu. Namun, performa tim asuhan Massimiliano Allegri merosot drastis pada paruh kedua.

Meski demikian, Juventus masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, masih berada dalam jalur mereka meraih tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Lantaran Italia bakal mendapatkan lima slot untuk Liga Champions pada musim depan, maka target Bianconeri semakin mudah diraih.

Juve ditahan 0-0 oleh Torino pada laga terakhir di pekan lalu, dan tekanan kembali meninggi. Meski begitu, Andrea Cambiaso dan rekan-rekan setimnya mengaku terbiasa dengan tekanan.

Sang full-back timnas Italia mengaku telah merasakannya setiap hari dan tujuannya pada saat ini adalah berusaha untuk meraih target, yang mana tiket ke Liga Champions.

"Kami sedang bahagia pada saat ini, mari beralih. Pada hari Jumat [Sabtu dini hari WIB], kami punya laga penting [kontra Cagliari] untuk melanjutkan upaya kami meraih tujuan, yang mana adalah Liga Champions," kata Cambiaso, dilansir dari Calciomercato.

"Kami punya tekanan setiap hari. Selama kami mengenakan seragam Juventus, itu akan selalu terjadi," tambahnya.

"Sedari awal, tujuannya adalah Liga Champions. Scudetto sempat menjadi mimpi, namun kini kami kembali dan fokus kepada tujuan awal, dan kami harus meraihnya bagaimana pun caranya. Dan sesegera mungkin."

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-cambiaso-di-juventus-tekanan-ada-setiap-hari
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini