Andrea Belotti Sudah Tak Mau Lagi Lanjutkan Karier di Torino

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Okt 2021, 15:22 WIB
Andrea Belotti / via Getty Images

Andrea Belotti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Presiden Torino yaitu Urbano Cairo, secara terang-terangan mengaku jika Andrea Belotti sudah tak mau lagi melanjutkan karier di klub pimpinannya.

Sebagai informasi, kontrak Andrea Belotti bersama Torino akan habis pada Juni tahun depan.

Meski sang striker sudah berulang kali disodori proposal kontrak baru, Belotti tetap bergeming dengan tawaran yang diajukan kubu Granata.

Hal inilah yang kemudian membuat Urbano Cairo mengaku menyerah untuk mempertahankan Belotti di kota Turin.

"Dia belum menandatangani proposal yang kami ajukan dan sepertinya dia tidak akan melakukannya," ucap Cairo seperti melansir dari Football Italia.

"Saya sudah menawarkan dia proposal yang melampaui kemampuan saya. Namun saya tidak bisa memaksa keputusan yang ia buat."

"Saya rasa dia tidak mau menandatangani proposal kontrak baru," tutup sang presiden.

Belotti sendiri sudah enam musim terakhir bermain bagi Torino. Sejak tahun 2015, penyerang berusia 27 tahun itu mampu tampil tajam di Serie A lewat gelontoran 93 gol dari 212 laga bersama Il Toro.

Belotti diyakini ingin merasakan tantangan baru di klub lain, yang lebih punya kans untuk bisa bersaing memenangkan gelar.

Sejauh ini sudah ada banyak klub Serie A yang mengantre jasa pemenang EURO 2020 tersebut, mulai dari Inter Milan, AC Milan hingga AS Roma.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Belotti saat ini ditaksir menyentuh angka 35 juta Euro (Rp 575 miliar).

Artikel Tag: Andrea Belotti, Urbano Cairo, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andrea-belotti-sudah-tak-mau-lagi-lanjutkan-karier-di-torino
1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini